Selasa, 10 Juni 2008

My Confession....

Cinta...
Sayang...
Rindu...
Sakit Hati...... T.T

ya...sakit hati selalu membuat aku teringat semua hal yang menyakitkan.
sakit hati selalu membuatku menangis.
sakit hati juga membuatku gila karena takut kehilangan.
sakit hati membuat hatiku sakit sekali.

Aku takut kehilangan dia.
Karena aku takut sakit hati.
Aku begitu mencintainya.
Aku begitu berharap dialah yang terakhir bagiku.
Aku lelah disakiti....

D-Dari dulu ku inginkan
I-Indahnya mencintai dan dicintai
A-Akan kasih sayang yang mengalir
N-Namun terkadang keinginan tak selalu jadi kenyataan
A-Aku tetap sayang kamu
V-Vyer......
Y-Yang selalu membuat aku sadar arti cinta
E-Engkaulah yang kucintai
R-Rasa yang tak pernah mau mati

I'm still loving you,,,always.....

1 komentar:

Kur_aja mengatakan...

sulit untuk dimengerti itu yang terjadi.
jangan termakan api
cobalah kau pahami lagi
pentingkah cinta ini
yang terus menggerutu di hati
kenapa tidak di sudahi

tapi jika kau masih mencintai
cobalah untuk terus jalani
mencari arti
cinta yang sedang kau alami