Selasa, 24 Juni 2008

I must..........

Kemanakah aku harus menjejakkan perasaanku ini
Perasaan yang selalu menyiksaku
Perasaan yang aku sendiri tak tau apa perasaanku ini
Perasaan yang masih menjadi misteri bagiku
Perasaan yang begitu berarti untukku
Oh Tuhan....kenapa perasaanku seperti ini....

Aku telah kehilangan harapan yang dulu aku impikan
Seorang yang diam-diam telah menghancurkanku secara perlahan
Seorang musuh dalam selimut
Bodohnya aku baru menyadari ini semua
Seorang yang perlahan memakan suasana ini
Suasana yang bisa membuatku gila karenanya
Kenapa ini semua terjadi padaku
Aku benci denganmu.......


Vhie,,,,,,,,,,
Aku benci kamu
Sangat..........



Vyer,,,,,,
Taukah kamu perasaan yang dulu amat sangat aku banggakan
Perlahan-lahan memudar
Entah kenapa itu terjadi
Engkau yang menyuruhku menghilangkan perasaanku ini
Walaupun tanpa kata-kata

Aku ingin jadi diriku
Walaupun aku tak tau seperti bagaimana diriku ini



I must,,,,,,

" Be My Self "

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kadang perasaan pahit akan membuat kita makin dewasa.